You are here
Ekonomi dan Bisnis News 

Toki-Toki cafe&kitchen keluarkan menu baru “Pizza satu meter”

SOLO (LN) – Mendengar nama Pizza terbayang ukurannya yang bulat, tetapi berbeda di Toki-Toki cafe&kitchen yang memiliki panjang satu meter dengan harga murah meriah, cafe&kitchen Toki-Toki yang terletak di Jalan Kh Dewantoro Jebres Solo lebih tepatnya depan pintu belakang kampus uns ini juga menghadirkan beragam menu ala Nusantara dan western dan siap menggoyang lidah pecinta kuliner.

Menuntut pemilik Toki-Toki cafe&kitchen Karina Ulfa Pangestu sebagai pengusaha kuliner yang dibidanginya, “Pizza ini salah satu menu yang kita andalkan, karena ukuran panjang satu meter dengan harga murah namun rasa yang tak kalah enak,” jelasnya.

Ada empat varian rasa di Pizza panjang satu meter ini yaitu pizza ini memiliki empat rasa kombinasi rasa diantaranya margaritta, spicy chiken,trilogi,barbeqeu chiken.

“Pizza satu meter ini bisa dimakan beramai-ramai sampai 10 orang Ukuran setengah meter bisa untuk 8 orang,” ujarnya.

Bukan hanya Pizza, di cafe&kitchen Toki-Toki juga menyediakan berbagai menu makanan seperti maincourse, pasta, noodles, grill, choice dan berbagai minuman lain diantaranya berbagai macam Coffee, mocktail, frappe, softdrink, kito signature, fresh juice, flavoured tea, original dan healty drink.

Salah satu pengunjung Toki-Toki menurut Umi Mahfidatul Khazanah, awal mencoba makan di Toki-Toki, “Saya penasaran tetang Pizza satu meter yang biasanya berbentuk bulat namun Pizza disini ternyata panjang, menurut saya enak Pizza disini karena banyak varian toping,” katanya.

Sebanyak 100 menu makanan dan minuman tersedia dengan harga yang terjangkau untuk kalangan kampus dan sekitarnya, Toki-Toki cafe&kitchen menyasar semua kalangan, termasuk juga anak muda karena harga disini sangat bersahabat.

Related posts

Leave a Comment